Patroli dialogis personil Polsek Arosbaya bersama kariyawan minimarket antisipasi gangguan kamtibmas.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya Aiptu Sony melaksanakan patroli dialogis di Indomaret dan berdialog dengan karyawan serta pengunjung di Indomaret yang ada di Desa Tengket Kecamatan Arosbaya, Rabu 03/03/2021.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 agar kelangsungan pembangunan bisa berjalan dengan lancar sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif.

Saat melakukan patroli dialogis tersebut Aiptu Sony menyampaikan himbauan kamtibmas kepada karyawan Minimarket Indomaret agar selalu waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan dengan mengaktifkan perangkat CCTV, dan mewaspadai peredaran uang palsu yang mungkin bisa terjadi disekitar kita guna mengantisipasi pada hal hal yang tidak diinginkan serta mengajak untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Sementara itu Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H., mengatakan patroli dialogis adalah kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya yang bertujuan mencegah terjadinya tindak kejahatan, serta untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang sedang berkunjung dan berbelanja di Indomaret serta menjadi salah satu tempat menyampaikan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Patroli ini merupakan salah satu bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat agar bisa meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif,” katanya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H