Pelayanan Pagi Polsek Sepulu Di Depan Pasar Asem Jajar Sepulu



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan – Polsek Sepulu Situasi pagi hari di jalan utama kecamatan Sepulu yang melintas didepan pasar Asem Jajar/Ahadan Desa Sepulu menjadi padat karena banyaknya masyarakat melakukan aktifitas. Hal inilah yang kemudian menjadi salah satu dasar anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan patroli pagi dan pam pagi kamis (25/03/2021).

Dimulai sekitar pukul 06.30 WIB dua anggota polsek Sepulu Aiptu Elly Hidayat dan Aipda Ichsan melaksanakan patroli dan melakukan pengaturan arus lalulintas ,Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa masyarakat akan aman dan lancar dalam melakukan aktivitas jual beli di pasar. Dengan kehadiran anggota polri ,mereka para warga yang melihat hal ini sangat senang, karena selain dipasar ,namun personil polsek di beberapa tempat lainya ,namun kegiatan lebih Fokus Pertigaan jalan di depan pasar Asem Jajar /Ahadan menjadi fokus anggota kepolisian ,Sehingga masyarakat merasa aman tidak merasa takut dan was-was.

Kapolsek Sepulu AKP Buntoro S.H menerangkan, “Kami ingin seluruh lapisan masyarakat juga merasa aman dan tentram dan itu harus kita pastikan, dengan hadirnya personil polri di tenggah tengah masyarakat dengan iklas dan bertanggung jawab ” terang Kapolsek Sepulu AKP Buntoro S.H.

Hms10

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.