Pelayanan prima anggota Polsek Galis terhadap warga yang mengurus surat kehilangan


 

Tribratanewsbangkalan.com,Polres Bangkalan - Polsek Galis, Guna mencegah Covid-19 di lingkungan kerja Polsek Galis Piket Tugas jaga mengarahkan masyarakat yang datang ke Polsek Galis untuk terlebih dahulu mencuci tangan dan pakai masker serta menyemprotkan tangan dengan cairan hand senitezer cairan anti kuman, Rabu (24/03/21).

Mencuci tangan sangatlah penting dengan 6 langkah yaitu mencuci tangan dengan menggunakan sabun di mana Polsek Galis telah menyediakan tempat mencuci tangan (Wastafel) untuk di gunakan anggota Polsek Galis sendiri dan juga masyarakat.

Setelah melakukan perihal tersebut, barulah petugas memperbolehkan warga masyarakat yang datang masuk ke dalam Mapolsek Galis untuk dilayani keperluannya. Terlihat petugas melayani dua orang warga yang pada saat itu akan mengurus surat kehilangan akan tetapi petugas tetap memerintahkan kedua warga masyarakat tersebut untuk menjaga jarak. Dengan sikap sopan dan santun petugas melayani keperluan kedua warga hingga keduanya pulang dengan senyuman.

Kapolsek Galis AKP  TOMY PRAMBANA SIK.MH.MSi menjelaskan selain mencuci tangan untuk menjaga kebersihan diri sendiri juga menjaga kebersihan lingkungan Polsek, dirinya juga menjelaskan manfaat dan pentingnya mencuci tangan yaitu untuk menjaga, mencegah kuman yang menempel pada tangan selain itu mencegah Convid-19 yang sangat berbahaya bagi kesehatan. tutunya. (Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.