Pengaturan Pagi Dan Pelayanan Masyarakat Polsek Sepulu Di Depan Pasar Asem Jajar Sepulu



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan, Polsek Sepulu – Dalam rangka melayani masyarakat di bidang lalu-lintas, setiap pagi hari Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan melaksanakan Pengamanan Pagi. Petugas membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas, pada saat mulainya aktifitas berangkat ke kantor. Rabu, (24/03/2021) pukul 06.30 Wib.

Pengaturan arus lalu lintas pagi kali ini merupakan ploting tetap yang dilaksanakan setiap pagi oleh Kanit Sabhara Polsek Sepulu Aiptu Abd Rahman. Pelayanan pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus di tingkatkan. Pengamanan maupun pengaturan dilaksanakan di setiap titik rawan kemacetan salah satunya di depan Pasar Asem Jajar Sepulu. Oleh karena itu pengamanan pagi di lakukan oleh Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan ini di harapkan mampu meminimalisir terjadinya kemacetan lalu-lintas maupun kecelakaan.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. melalui Kapolsek Sepulu AKP Buntoro, SH menerangkan, “Kegiatan pam pagi sudah menjadi kegiatan rutin anggota polsek Sepulu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami berharap agar dengan adanya pam pagi secara rutin, maka masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggota di tengah – tengah masyarakat,” pungkasnya.

Hms10

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.