Personil Polsek Arosbaya Himbau Pedagang Kaki Lima Keliling Tetap Menjaga Kebersihan Makanan.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Anggota Polsek Arosbaya dipimpin KSPKT Aiptu Sony dialogis dengan Pkl jalan dialogis dengan Pkl pedagang kaki lima pedagang bakso / pentol keliling.

Aiptu Sony menyempatkan diri dialogis dengan penjual kaki yang berjualan keliling dengan memberikan sedikit himbauan terkait pentol /bakso yang dijual, ia menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar berhati-hati dalam membuat menjual pentol bakso tersebut dan teliti agar tidak tercampur dengan bahan berbahaya.

“ Berhati hati pak menjual makanan, jangan dicampur bahan berbahaya lupa  karena dapat merugikan konsumen ujar Aiptu Sony.

Selain melanggar perundang undangan, makanan dicampur zat lain bahan berbahaya bagi tubuh manusia apabila di konsumsi, efeknya dapat menimbulkan berbagai macam penyakit, seperti kanker apabila di konsumsi dalam jangka waktu tertentu.

Dalam patrolinya juga tidak luput dengan memberikan pesan kamtibmas, juga mengingatkan agar lebih berhati hati dan waspada bila berjualan hingga larut malam, bila di jumpai ada aksi premanisme atau pemalakan terhadap para pedagang segera laporkan ke Polsek Arosbaya” .

selain itu Aiptu Sony menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga Arosbaya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.