Personil Polsek Burneh Polres Bangkalan, Patroli Dialogis Sambangi Warga Desa Sobih Kecamatan Burneh



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Guna mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat Personil  Polsek Burneh Polres Bangkalan selalu aktif patroli malam hari sambangi warga Desa binaannya.
Seperti pada Minggu malam (21/03/2021). 

Polsek Burneh Polres Bangkalan Aiptu Saefudin Yuhri bersama Bripka Rudi
rutin melaksanakan patroli dialogis malam hari di desa binaannya Desa Sobih sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau  warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna pada mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

“Kami mengharap kepada warga masyarakat agar peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud,” jelas Aiptu Saefudin Yuhri.

Sementara itu di Tempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu rutin sambangi perangkat desa, toga, tomas dan toda dan warga masyarakat di desa binaannya, sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.