Polsek Arosbaya amankan Copet Pasar yang bikin resah



Tribratanewsbangkalan.com –  Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Pasar sebagai tempat umum berkumpulnya banyak orang untuk melakukan transaksi jual beli barang baik itu kebutuhan pokok sehari-hari ataupun kebutuhan lainnya, sudah seharusnya menjaga barang bawaan anda selama di kerumunan. Pasalnya kawanan copet masih berkeliaran mencari mangsa.

Pada selasa (23/03), Satreskrim Polsek Arosbaya berhasil mengamankan BH (40) warga Kecamatan Modung. Kebupaten Bangkalan sesaat setelah melakukan pencopetan di kerumunan warga yang sedang beraktifitas di pasar polowijo dan hewan ternak di desa Arosbaya Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan.

Kapolsek Arosbaya, AKP Rivai. S.H menjelaskan, bahwa HB telah menekuni pekerjaan jahatnya dengan sasaran kerumunan masyarakat sehingga pelaku dengan gampang berbahur saat melakukan aksi jahatnya.

“Jadi HB ini memang pekerjaannya sebagai copet dengan sasaran Kerumunan warga seperti di area pasar. Pekerjaan ini sudah lama dilakukan dan dia melibatkan pelaku lainnya”, tegas Kapolsek Arosbaya AKP Rivai, S.H.

“Kami berhasil menangkap pelaku di pasar polowijo dan hewan ternak di desa Arosbaya Saat itu memang dia kedapatan mencopet sebuah HP milik salah satu warga desa Arosbaya yang sedang beraktifitas di pasar. pelaku HB (40) tertangkap tangan oleh petugas yang undercover disekitar lokasi kejadian Maka Polisi berhasil mengamankan pelaku dengan satu barang bukti berupa HP Samsung.

Kapolsek Arosbaya AKP Rivai., S.H. menegaskan, bahwa siapapun yang mencoba berbuat kejahatan dan melanggar hukum diwilayahnya makan akan ditindak tegas. (Hms_baya)


Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.