Polsek Arosbaya bersama Koramil 0829/13 Arosbaya gelar Ops Yustisi sasar angkringan kopi



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Arosbaya bersama anggota Koramil Arosbaya rutin melaksanakan operasi yustisi.

Seperti yang terlihat saat personil Polsek Arosbaya bersama Instansi terkait menggelar operasi yustisi di Cafe dan warkop wilayah Kecamatan Arosbaya.

Kapolsek Arosbaya AKP Rivai., S.H., saat di konfirmasi mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto,. S.I.K., yang mengatakan, dalam kegiatan operasi yustisi ini, kami mengedepankan sikap humanis yang menyampaikan protokol kesehatan kepada masyarakat serta memberikan sangsi kepada para pelanggar.

“Pengelola dan pengunjung cafe, warkop yang tidak mematuhi protokol Kesehatan akan dikenakan sanksi berupa teguran lisan, tertulis dan sanksi sosial”.

AKP Rivai,. S.H., mengatakan, “Kami mengimbau kepada masyarakat yang mengelola cafe dan warkop ataupun pengunjung, untuk wajib melaksanakan protokol kesehatan, agar tidak terkena sanksi.” Tambahnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.