Polsek Arosbaya Pasang Spanduk dan Sebar Brosur Rencana Penerimaan Anggota Polri Tahun 2021



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Serentak Polres Bangkalan dan Polsek Jajaran memasang spanduk dan menyebarkan brosur informasi rencana Penerimaan Anggota Polri tahun 2021, rabu (25/03/2021)

Pemasangan spanduk atau Banner sebagai bentuk Sosialisasi tentang rencana penerimaan calon Anggota Polri TA. 2021. Spanduk dipasang di tempat-tempat ynag muda terlihat oleh masyarakat dan brosur diberikan di sekolah-sekolah dan kantor desa oleh para Bhabinkamtibma di Polsek Jajaran.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., melalui Kapolsek Arosbaya AKP Rivai,. S.H., menyampaikan dalam rangka Penerimaan Anggota Polri TA. 2021 ini, selain pemasangan Spanduk kami juga melakukan sosialisasi dengan membagikan brosur dan juga informasi melalui media sosial Polres Bangkalan.

“ ini baru tahap sosialisasi rencana Penerimaan Anggota Polri Tahun 2021 bukan tahap pendaftaran jadi para orang tua yang putra putrinya berkeinginan mengabdi menjadi anggota Polri bisa mempersiapkan diri “ terangnya

Lebih lanjut, Kapolsek Arosbaya AKP Rivai,. S.H, menegaskan bahwa penerimaan Anggota Polri mengedepankan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis) dan tidak dipungut biaya atau gratis.

“ Kami infokan kepada masyarakat agar jangan percaya dengan oknum yang menawarkan bisa meloloskan jadi Polri, itu adalah penipuan. Semua proses transparan dan tidak dipungut biaya “ pungkasnya

Informasi lengkap dan Cara Pendaftaran silahkan datang ke Polres Bangkalan di Ruang Bag Sumda dan dapat dilihat melalui website resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.