Polsek Arosbaya Patroli Siang Hari Guna Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Waspada  aksi kejahatan  yang dapat menganggu keamanan kenyamanan masyarakat, Polsek Arosbaya Polres Bangkalan tingkatkan Patroli Mobile 802 bigbound  kewilayahan pada siang hari.

Hal itu disampaikan KSPKT Polsek Arosbaya Aiptu Sony ketika memimpin giat patroli gabungan piket fungsi ke  wilayah bersama anggota menyambangi tempat dianggap rawan gangguan kamtibmas seputaran  diwilayah sepanjang jalan lingkar Arosbaya, Selasa (23/03/2021).

Petugas patroli melakukan penyisiran wilayah dengan kendaraan 802 Bigbound dinas dengan memantau situasi seputaran guna memastikan tidak ada kegiatan yang menyimpang maupun menonjol yang dapat meresahkan warga yang kebetulan lewat di jalan raya terutama tindakan aksi kejahatan jalanan

Sesekali petugas sempat terhenti sejenak memantau situasi kamtibmas dilokasi dianggap rawan, dan pastikan aman dan dilanjutkan dengan penyisiran wilayah dari satu tempat ke tempat lainya yang berpotensi memiliki kerawanan cukup tinggi

"Ya, Kegiatan patroli siang hari  dilakukan guna mencegah gangguan kamtibmas seraya memberikan rasa aman dan nyaman warga terutama saat beraktivitas siang hari di jalan raya," jelas Aiptu Sony disela kegiatan patroli di wilayah.

Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan AKP Rivai. S.H mengatakan sesuai dengan Commander Wish Kapolda Jatim waspada kejahatan Street Crime  pihaknya telah memerintahkan personil bawahan untuk aktif melaksanakan giat patroli mobile pada jam jam rawan terutama pada siang hari  antisipasi kejahatan yang dapat menganggu keamanan(Hms_baya) 

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.