Polsek Arosbaya || Patroli Wisata Religi Berikan Himbauan Disiplin Prokes Kepada Para Peziarah



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Patroli Wisata Religi Berikan Himbauan Disiplin Prokes Kepada Para Peziarah. penerapkan Disiplin Prokes Kepada Para Peziarah adalah sebagai upaya guna mencegah Penyebaran COVID 19, Selain melaksanakan Pengamanan di Wisata Religi Polsek Arosbaya Juga Berikan Himbauan Kepada Peziarah Patuhi dan Disiplin Prokes. Guna mengatisipasi meningkatnya peziarah yang datang ke wisata Religi makam Aermata desa Buduran Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan, Polsek Arosbaya melaksanakan patroli dan pengamanan di lokasi wisata religi makam Aermata desa Buduran, Sabtu (27/03/21).

Kegiatan pengamanan di lokasi wisata religi ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas serta memberikan rasa aman terhadap para peziarah. Selain melakukan penjagaan, personil Polsek Arosbaya juga menyampaikan pesan-pesan KAMTIBMAS dan juga memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk tetap patuhi dan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID 19.

Kegiatan pengamanan di lokasi wisata religi di wilayah kecamatan Arosbaya ini rutin dilakukan setiap hari baik pagi, siang maupun malam hari guna meminimalisir terjadinya kriminalitas serta memberikan kenyamanan kepada para peziarah yang datang ke wisata religi makam Aermata.(Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.