Polsek Blega Polres Bangkalan Melaksanakan Sambang Desa Kampao

Blega,
Kanit Binmas Polsek Blega Aipda Agung Prasetyo Bersama Ps Kanit Intelkam Bripka Moh.Wahyudi serta tiga anggota lainnya melaksanakan Sambang Desa Kampao P2KD kepada  warga masyarakat untuk pendisiplinan pakai masker terkait wabah virus corona / Covit 19 di Ds Blega Kec. Blega Kab. Bangkalan, Kamis  (4-3-2021)


Himbauan dan peyuluhan terkait merebaknya wabah virus corona/ Covid19 terus dilakukan oleh Polsek Blega Polres Bangkalan baik secara Door To Door 

Dan bersinergi aparat samping untuk penyampaian inpres no.06 th 2020   guna memberikan pemahaman dan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah Kec. Blega.


Warga masyarakat diminta tidak panik dan mengurangi aktifitas diluar rumah apabila tidak betul betul penting, jaga kebersihan dan selalu mencuci tangan baik sebelum.maupun sesudah beraktifitas apalagi kalau sampai berinteraksi dengan orang lain, karena penularan Virus Corona sifatnya menyentuh benda maupun dengan bersentuhan dengan orang.


Dengan memberikan penyuluhan dan himbauan secara terus menerus kepada warga masyarakat "Sehingga warga masyarakat tidak panik dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan" Ujar Kapolres Bangkalan AKBP DIDIK HARIYANTO S.I.K


Hms Blg

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H