Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Kanit Sabhara Laksanakan Comander Wish Pam Pagi di Pasar Patemon Sampai Arus Lancar.



Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Pada Pagi hari ini Selasa tanggal 02/03/21 Kanit Sabhara Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Iptu Sucipto SH Melaksanakan Giat Comander Wish Pam pagi yang di laksanakan di Pasar Patemon Ds Poter kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Kegiatan Comander Wish Pam pagi ini di mulai pukul 06.30 WIB untuk mengantisipasi adanya kemacetan, laka lantas dan gangguan kamtibmas lainnya.


Dengan penuh semangat dan tanggung jawab Iptu Sucipto SH melaksanakan pengaturan dan juga membantu menyebedangkan masyarakat yang berkunjung ke pasar patemon ini. Pasaran patemon Ds Poter ini di laksanakan setiap 2 hari sekali. Pagi ini arus lalu lintas di pasar patemon ini dari arah Sampang menuju Surabaya terpantau ramai namun lancar begitu pula dari arah sebaliknya. Comander Wish Pam Pasar Patemon ini di laksanakan oleh Iptu Sucipto SH sampai Arus lalu lintas di pasar patemon ini benar benar lancar karena di pasar patemon ini tidak adajalur alternatif dan bilamana terjadi kemacetan akan mengakibatkan antrian kendaraan yabg panjang. Di sela sela pam pasar iptu sucipto juga melaksanakan binluh protokol kesehatan 5 M kepada pengunjung pasar agar tetap di laksanakan dengan disiplin untuk pencegahan Covid 19.


" Kegiatan Comander Wish pam pagi Ini merupakan wujud dari pelayanan prima Polri kepada masyarakat untuk memberikan pengamanan kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya serta mengatur Lalu Llntas agar berjalan aman dan lancar sehingga masyarakat selamat sampai tempat tujuan." Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH.



" Kegiatan Comander Wish Merupakan Kegiatan Rutin Polres Bangkalan dan juga Polsek Jajaran guna nemberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas di pagi hari serta untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas." Imbuh Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H