Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Kanit Binmas Sosialisasi Penerimaan Polri kepada Siswa Siswi kelas XII IPS MA An Namirah.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah , - Kepolisian Sektor Tanah Merah Polres Bangkalan menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri tahun anggaran 2021. Kegiatan sosialisasi penerimaan Polri ini dilakukan di sejumlah SMA/SMK sederajat yang berada di wilayah Kecamatan Tanah Merah Kab bangkalan .

,

Terpantau sosialisasi pada hari ini dilaksanakn oleh Kanit Binmas Aiptu Riyadi S di MA An Namirah Ds Petrah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan kepada siswa siswi kelas XII IPS, Rabu (24/3/2021). Kegiatan yang digelar di dalam kelas ini Para siswa mendengarkan dengan seksama apa yabg di sampaikan oleh Aiptu Riyadi S ini mulai sari Waktu Pendaftaran , Syarat Syarat Pendaftaran dan juga lama Pendidikan. Setelah selesai penjelasan dari Aiptu Riyadi S selanjutnya di lakukan tanya jawab seputar pendaftaran Polri ini.


Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH mengatakan kegiatan , " sosialisasi ini merupakan upaya mengkampanyekan kepada para anak muda siswa/siswi untuk mengabdi pada bangsa dan negara, salah satunya dengan menjadi anggota Polri. " Ujarnya


Di tempat terpisah Kapolres Bangkalan menambahakan " Rekruitmen anggota Polri tahun 2021 ini meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama. “Untuk pendaftaran nantinya akan dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id,” ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.