Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Bripka Erwin K menghadiri Harlah IPNU /IPPNU



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah , - Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) PAC Kec Tanah Merah Kab Bangkalan dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( IPPNU ) kec Tanah Merah Kab Bangkalan pada hari ini melaksanakan kegiatan Peringatan Harlah IPNU yang berusia 67 tahun dan IPPNU yang ke 66 tahun yang di laksanakkan di kantor sekretariat IPNU / IPPNU Kec Tanah Merah Ds Petrah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Minggu ( 07/03/21 )


Selain Peringatan Harlah IPNU dan IPPNU pada hari ini juga dilakukan peringatan Harlah NU yang ke 95. Di usianya yang cukup matang, IPNU dan IPPNU bertekad membawa pelajar bertransformasi guna mencapai peradaban yang diharapkan dengan membawakan tema Transformasi Pelajar untuk Peradaban Bangsa.


Kegiatan Harlah ini di hadiri oleh Ketua Rois Suriyah Kec Tanah Merah KH Achamd Muzaki Muni , Ketua MWC NU Kec Tanah Merah KH Yahya Kusiri , Ketua Fatayat NU PAC kec Tanah Merah , Polsek Tanah Merah Bripka Erwin K dan juga juga anggota IPNU dan IPPNU Kec Tanah Merah. Acara Harlah ini di selenggarakan dengan sederhana dan juga memperhatikan protokol kesehatan.


Di tempat Terpisah Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan AKP Djanu Fitrianto SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK mengatakan " Selamat atas di laksanakannya Harlah IPNU dan IPPNU PAC Kec Tanah Merah Semoga IPNU dan IPPNU Kec Tanah Merah Semakin baik dan Bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara." Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.