Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Muspika Monitoring Pemakaman Jenazah terkonfirmasi Covid 19.




Tribratanewsbangkalan.com - polsek tanah merah - polres bangkalan , - Seorang pasien warga Ds Poter Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan berinisial HS dinyatakan meninggal dunia pada minggu (21/03/2021).


Jenazah HS kemudian dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ds Poter Kec Tanah Merah Kab bangkalan dengan standar penanganan Covid-19 oleh tim gugus tugas covid-19 dan relawan. Hadir Dalam pemakaman tersebut, Kapolsek Tanah Merah dan anggota ,Danramil Tanah Merah dan anggota serta Camat tanah merah dan staf.. Kegiatan pemakaman ini di hadiri Polsek Tanah Merah bersama koramil Tanah Merah dan Kec Tanah Merah guna menjaga keamanan serta memastikan pemakaman berlangsung aman dan lancar. Pada pukul 13.00 Wib jenazah tiba di TPU Pemakaman Desa Poter dan langsung dimakamkan menggunakan prosedur pemakaman pasien Covid-19.


Di tempat terpisah” Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK mengatakan " kegiatan monitoring pemakaman ini di lakukan sinergitas tiga pilar agar kegiatan berjalan aman dan juga tidak terjadi penyalahgunaan prosedur pemakaman pasien terkonfirmasi Covid 19."ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.