Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Sinergitas TNI - POLRI , DLLAJR dan Staf pasar Pam di Depan Pasar hewan.




Tribratanewsbangkalam.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, Hari ini Sabtu tanggal (27/02/21) kapolsek tanah merah polres bangkalan AKP Djanu Fitrianto SH dan Anggota Polsek Tanah Merah Bripda Saka Zakaria di bantu oleh Koramil tanah merah dan DLLAJR kab Bangkalan dan juga staf pasar tanah merah dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab melaksanakan giat comander wish pagi pam pasaran Tanah Merah Desa Petrah kec Tanah Merah Kab Bangkalan.



Kegiatan comander wish Pam pagi Pasaran tanah merah ini di mulai pukul 06.30 WIB untuk mengantisipasi kemacetan , Laka Lantas dan juga gangguan Kamtibmas lainnya. Pada kesempatan pagi ini Kapolsek dan anggota di bantu Koramol dan DLLAJR kab Bangkalan ini melaksanakan pengamanan di jalan raya depan pasar hewan Desa petrah Kec Tanah Merah.. Kegiatan pasaran di Pasar Tanah Merah ini meliputi pasaran hewan ternak (sapi dan Kambing), Pasar Unggas ( Burung dan Ayam ) ,Pasar Polowijo dan pedagang kaki lima. Terpantau pagi ini arus lalu lintas di jalan raya pasar hewan Ds Petrah ini lterjadi kemacetan dan adanya antrian kendaraan. Jalan raya Desa Petrah ini merupakan akses jalan raya yang menghubungkan kecamatan Tanah Merah kab bangkalan dengan Kec Geger kab bangkalan. Akses jalan raya ini merupakan salah satu titik kemacetan saat pasaran tanah merah ds petrah ini. Kemacetan hari ini disebabkan karena kendaraan pengangkut hewan ternak sapi atau kambing parkir di tepi kanan kiri jalan. Hal ini di sebabkan karena lahan parkir yang di sediakan oleh pasar tanah merah masih berupa tanah liat dan pada hari jumat malam terjadi hujan yang mengakibatkan lahan parkir becek dan tidak bisa di lewati kendaraan Dengan adanya anggota melaksanakan pam pagi ini di harapkan kemacetan laka lantas dan gangguan kamtinmas lainnya dapat segera doatasi dan tidak terjadi permasalahan.



"kegiatan comander wish pam pasaran tanah merah ini tentunya perlu di lakukan untuk mengantisipssi hal hal yang dapat mengganggu kamtibmas pada saat pasaran tanah merah ds petrah dan untuk menyiapkan anggota untuk melaksanakan Pengamanan kegiatan masyarakat ini yang di laksanakan setiap hari sabtu." Ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.