Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Muspika Monitoring Kegiatan vaksinasi Tenaga Pendidik Kec Tanah Merah



Tribratanewsbangkalan,com - polres bangkalan - polsek tanah merah, - Dalam rangka untuk mencegah penyebaran covid 19 dan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di kec tanah merah kab bangkalan pada hari ini Muspika Kec Tanah Merah Kab Bangkalan melaksanakan Monitoring dalam rangka penyuntikan vaksin sinovac yang dilaksanakan di SMP 1 Tanah Merah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Kamis ( 25/03/21).


Pada kesempatan monitoring kegiatan vaksinasi di SMP 1 Tanah Merah ini Muspika Kec Tanah Merah bersama Anggota ini melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang di berikan kepada tenaga pendidik Kec Tanah Merah yang sasaran berjumlah 1.787 pengajar / Pendidik Se Kec Tanah Merah. Kegiatan monitoring oleh Muspika ini mulai dari Pendaftaran, pengecekan Tekanan Darah, Dan juga pengecekan Riwayat kesehatan Tenaga Pendidik yang akan di vaksin.. Kegiatan Vaksinasi ini merupakan kegiatan Vaksinasi Tahap ke I bagi Tenaga Pendidik di kec Tanah Merah. Dengan adanya vaksinasi ini di harapkan masyarakat akan lebih percaya dan tidak ragu untuk menerima vaksin untuk mencegah covid 19.


Sementara Kepala Puskesmas tanah merah bapak hanafi mengatakan " kegiatan Vaksinasi kepada tenaga pendidi tanah merah berjalan aman dan lancar dan semoga masyarakat akan menerima dan percaya akan keamanan dan kehalalan vaksin ini dan semoga setelah di vaksin masyarakat nanti dapat terhindar dari covid 19." ujarnya.


Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan AKP Djanu Fitrianto SH mewakili kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto SIK mengatakan " kegiatan monitoring penyuntikan vaksin sinovac ini di lakukan Muspika agar kegiatan berjalan aman dan lancar serta tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan."Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.