Ps. Kanit binmas menghimbau agar warga Desa kampak tidak termakan isu2 hoax yang bertebaran yang dimana dapat menimbulkan gejolak di masyrakat


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek GEGER,
Tujuan dari giat rutin sambang desa yang dilaksanakan Anggota Polsek GEGER Polres Bangkalan adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara TNI Polri dengan warga serta ingin mempererat kerja sama dalam pekerjaan antar semua elemen masyarakat.

Seperti Kamis siang ini (02/02/21) Aipda AMRI melaksanakan giat sambang desa dan berdialog langsung dengan warga Desa kampak Kecamatan GEGER Kabupaten Bangkalan. Dalam obrolan itu Aipda AMRI berharap agar warga desa kampak agar tidak terprovokasi berita berita yang tidak jelas yang dapat membuat siskamtibmas tidak aman menjelang pilkades serentak tahun 2021 mari kita jaga kondusifitas agar tetap aman terkendali desa kampak kec. Geger kab. Bangkalan.

Senada dengan yang di harapkan oleh Kapolsek GEGER Akp HARTANTA,S.H itu, para warga tersebut pun berjanji akan terus berperan aktif untuk selalu menjadikan desanya dalam suasana yang aman dan sejahtera.

"Harapan saya agar seluruh elemen masyarakat Geger ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, apabila ada kejadian sekecil apapun terkait kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek GEGER agar segera ditangani dan diselesaikan," pungkas Kapolres Bangkalan (DV GEGER)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H