Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polres Bangkalan Rangkul Tokoh Agama

 


Tribratanewsbangkalan.com - Sinergitas TNI-Polri terus ditunjukkan oleh Kepolisian selaku pelayan dan pengayom masyarakat. Tak hanya itu, sinergitas dilakukan demi terus menciptakan situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif di berbagai wilayah. 

Hal ini pula yang dilakukan oleh jajaran Polres Bangkalan yang melakukan pengamanan dan juga konsolidasi dengan berbagai macam elemen guna terus menjaga kondisi di kabupaten Bangkalan tetap harmonis. 

Itulah yang ditunjukkan oleh salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polres Bangkalan Briptu Navynda Sherly Fatikasari, S.M. yang merupakan anggota Satbinmas Polres Bangkalan hari ini Senin (29/03/2021) dimana bersama dengan Babinsa Koramil Kelurahan Demangan bersilaturahmi dengan tokoh agama. Hal ini dilakukan untuk tetap menjaga situasi aman dan kondusif.

"Kebersamaan ini merupakan bentuk TNI Polri hadir memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat meski di tengah pandemi seperti saat ini. Apalagi, kondisi sedang tidak stabil. Jadi, harus dijaga demi keharmonisan bersama," tukas AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. selaku Kapolres Bangkalan hari ini di Mako. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.