Tak Hanya Identik Dengan Sanksi, Kasubbag Humas Polres Bangkalan Berikan Masker Gratis Dalam Ops Yustisi

 


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan, Selasa (16/03/2021) sekira pukul 09.00 Wib bertempat di Jl.  Soekarno Hatta Kel.  Mlajah (Depan Mapolres Bangkalan) telah dilaksanakan kegiatan operasi yustisi bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan terkait Instruksi Presiden nomor 06 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Satgas Covid-19 menerjunkan personil yang terdiri dari Anggota Polres Bangkalan sebanyak 8 personil, Anggota Kodim 0829 Bangkalan sebanyak 5 personil, dan Anggota Satpol PP sebanyak 5 personil yang dipimpin langsung oleh Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Arif Djunaidi.

Hasil dari Ops Yustisi tersebut telah menjaring pelangggar protokol kesehatan sebanyak 7 (tujuh) Orang diantaranya terkena sanksi administrasi maupun ada yang diberi sanksi sosial berupa push up 1 orang, teguran lisan 6 orang, sedangkan tidak ada yang terkena sanksi tertulis maupun denda administratif.

"Tak hanya sanksi, pemberian masker secara cuma-cuma juga kami lakukan. Mari patuhi protokol kesehatan dimana pun, jangan lengah perangi Covid-19," terang Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Arif Djunaidi, S.H.

(Tan)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.