Terjunkan Bhabinkamtibmas Desa Sembilangan, Pastikan Iktibar Sesuai Protokol Kesehatan

 

Polres Bangkalan, Berdasarkan informasi yang diperoleh akan dilaksanakannya Asistensi Kegiatan Keagamaan di Dusun Sembilangan Tangsi, Desa Sembilangan, Kecamatan/Kabupaten Bangkalan, maka Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno,SH., menerjunkan bhabinkamtibmas menuju ke lokasi tersebut.

Bhabinkamtibmas Desa Sembilangan  BRIPDA Herlambang Wahyu Anafis Satriatama yang ditunjuk ke lokasi, langsung menemui Ust Husni selaku Tuan rumah yang akan menyelenggarakan acara "Iktibar" tersebut.

Bhabinkamtibmas Desa Sembilangan melakukan himbauan kepada tuan rumah penyelenggara untuk memberikan penekanan agar melaksanakan acara sesuai dengan Protokol Kesehatan, seperti disediakannya tempat cuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak serta membatasi jumlah massa supaya tidak timbul cluster baru penyebaran covid-19.

"Iktibar itu kan suatu kegiatan kenaikan kelas di madrasah yang juga diisi dengan ceramah dari para kyai atau ustadnya, jadi tadi saya sudah berkoordinasi dengan pihak penyelenggara dan alhamdulillah bersedia untuk mematuhi protokol kesehatan," ucap BRIPDA Anafis usai meminta pihak panitia penyelenggara untuk langsung disediakannya fasilitas cuci tangan.

Begitu pula dengan warga yang tengah sibuk membantu mempersiapkan pergelaran keagamaan tersebut, dianjurkan memakai masker dan tetap kompak saling gotong royong.

"Kami pihak kepolisisan meminta kepada pihak penyelenggara kegiatan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan  agar memastika acara berjalan lancar dan aman, dimana pandemi Covid-19 sampai saat ini masih belum berakhir," terang Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, S.H., M.H.

(Tan)

 

 

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.