Tim Gugus Covid 19 jaring pengendara ranmor yang tidak mematuhi prokes


 

Tribratanewsbangkalan.com.Polres Bangkalan -  Polsek Galis, Anggota Polsek Galis bersama tim Gugus tugas Covid 19 Kecamatan Galis memberikan sangsi teguran kepada warga masyarakat yang melanggar Prokes tidak menggunakan masker, pada Selasa (30/03/21)

Dalam rangka penegakan hukum disiplin protokol kesehatan Covid 19, anggota Polsek Galis Polres Bangkalan bersama tim gugus tugas Covid 19 Kecamatan Galis melaksanakan Operasi yustisi terhadap warga masyarakat yang tidak patuh dan disiplin dalam protokol kesehatan. Pelanggar protkes tersebut di berikan sanksi yaitu dengan menghafalkan pancasila, menyanyikan lagu kebangsaan atau membersihkan/menyapu halaman, serta hukuman fisik, dan selanjutnya diberikan surat pernyataan sanggup mematuhi Protkes.

Guna mempercepat penanganan dan penanggulangan Pandemi Covid 19 di Kab. Bangkalan  khususnya Kecamatan Galis, Polres Bangkalan dan Polsek jajaran secara serentak melaksanakan operasi yustisi penegakan hukum disiplin protokol kesehatan sesuai Inpres No. 06 Tahun 2020 kepada warga masyarakat yang tidak patuh / melanggar protokol kesehatan yaitu 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) dalam bentuk dari teguran sampai dengan kerja sosial dan membuat pernyataan akan mematuhi Protkes dengan memakai masker.

Dengan melakukan penegakan hukum disiplin protokol kesehatan dalam  operasi yustisi diharapkan "Warga masyarakat di Kab Bangkalan khususnya di Kec Galis dapat mematuhi dan disiplin dengan protokol kesehatan untuk mencegah Covid 19" ungkap Kapolres Bangkalan AKBP DIDIK HARIYANTO, SIK melalui Kapolsek Galis AKP TOMY PRAMBANA SIK.MH.MSi. (Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H