Tim Satgas Covit-19 Kecamatan Burneh Melaksanakan Ops Yustisi Di Desa Burneh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan



Polres Bangkalan-Polsek Burneh, Untuk Menjaga Penyebaran Virus Covid 19 atau Korona dan Menindak lanjuti Inpres No 6 Thn 2020 Perlu Peran Aktif Muspika Kecamatan Burneh Bangkalan untuk penindakan kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

Hari ini Senin siang (22/03/2021) pukul 10.00 Wib . Bapak Camat Burneh dan Kapolsek Burneh  Polres Bangkalan, Danramil Burneh serta Puskesmas Burneh Melaksanakan Operasi Yustisi Bagi pelanggar protokol kesehatan di wilayah kecamatan Burneh Bangkalan.Operasi Yustisi ini dilaksanakan dengan adanya  Inpres No.6 Thn 2020 tentang percepatan penanganan covid 19 dengan tetap memakai protokol kesehatan.

Diharapkan dengan ada Operasi Yustisi ini Masyarkat Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan tidak melanggar protokol kesehatan khususnya memakai masker saat keluar rumah, Karena tanpa dukungan masyarakat tentang penting nya prtokol Kesehatan upaya untuk Pencegahan dan memutus mata rantai penularan covid 19 tidak sempurna.  

"Diharapkan semua elemen masyarakat mendukung kinerja TNI ,Polri dan Lembaga yang terkait untuk penanganan percepatan penanganan covid 19 agar tidak bertambah masyarakat yang positif covid 19," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.