Unit Partoli Polsek Arosbaya Tatap Muka Bersama Warga desa Tengket. Sampaikan Pesan Kamtibmas



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Dalam rangka harkamtibmas pada hari Jumat, 18 Maret 2021 sekira pukul 13.00 Wib setelah melaksanakan Sholat Jumat Berjamah di Majid Al Bahar, unit Patroli Polsek Arosbaya yang dipimpin Kasium Aiptu Samiun menyempatkan diri bersosialisasi bersama warga.

Kegiatan ini merupakan sosialisasi mendekatkan Polsek Arosbaya dengan warga serta bagian dari tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman.

Selain itu Bhabinkamtibmas menerima dan menyerap informasi berkaitan dengan kamtibmas serta sampaikan solusi permasalahan.

Kegiatan dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai upaya preemtif Polri mencegah tangkal potensi gangguan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Arosbaya AKP Rivai., S.H saat diwawancara mengatakan bahwa Anggota Bhabinkamtibmas harus dekat dengan masyarakat dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polsek Arosbaya beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur." Tuturnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.