Aipda Amri melaksanakan giat pemakaman warga yang terpapar Covid 19 dan guna upaya mendekatkan diri kepada masyarakat




Tribratanewsbangkalan.com. Polda jatim polres Bangkalan polsek Geger Banyak kiat khusus yang bisa dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain selalu hadir disetiap kegiatan di Desa tersebut, Bhabinkamtibmas juga bisa hadir dalam pemakaman warga yang meninggal dunia karna terpapar Covid 19 skligus turut bela sungkawa dan tak lupa mengunakan masker guna upaya tak terpapar Covid 19

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Banyuoneng dajah,senin tgl 05 April 2021 Pukul 13.30 wib Aipda Amri menghadiri pemakaman salah satu warga binaanya menghadiri acara pemakaman warganya untuk memberikan penghormatan terakhir.

Menghadiri dan membantu pemakaman warga binaannya, sebagai wujud kepedulian dan ungkapan duka sehingga Bhabinkamtibmas menyempatkan waktu dan diri nya untuk mengikuti acara pemakaman tersebut sebagai tanda dan wujud kepedulian pada warga binaannya.

Bhabinkamtibmas juga mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga almarhumah yang ditinggalkannya dan diberi ketabahan dan mengikhlaskan kepergiannya serta di ampuni segala kesalahannya dan mendapat tempat di sisi Allah SWT.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tenteram.

“Semoga ini bisa menjadi jembatan penghubung antara Polisi dan masyarakat, semoga semakin erat,”ucap Babinkamtibmas

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.