Anggota Reskrim Polsek geger aiptu soekarno melakukan penggalangan dengan mendatangi Tomas batu belah bapak said dalam rangka menjaga agar kamtibmas tetap aman di wilayah ,Kec. Geger,Kab. Bangkalan.


Polda jatim- Polres Bangkalan- Polsek geger, kamis / 15 / 4/ 
2021,Anggota Reskrim Polsek geger aiptu soekarno melakukan penggalangan dengan mendatangi Tomas batu belah bapak said dalam rangka menjaga agar kamtibmas tetap aman di wilayah ,Kec. Geger,Kab. Bangkalan.

Pada kesempatan tersebut Aiptu soekarno menyampaikan pesan kamtibmas dengan mengajak Tomas batubellah bapak said agar selalu melakukan koordinasi dan bekerja sama dengan tokoh - tokoh dan warga masyarakat di lingkungannya serta untuk tidak terpancing dengan informasi yang negatif terkait Beriata Huax.

Kegiatan Penggalangan dilakukan disamping menyampaikan pesan kamtibmas juga untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan demikian Polri dan Tomas batu belah bisa saling bahu - membahu menjaga kamtibmas, agar tercipta suasana yang aman dan kondusip," Ujar Aiptu soekarno.

Selain itu juga diharapkan agar bapak said Tomas batubellah agar selalu waspada dan secara bersama - sama dalam menjaga keamanan guna mencegah terjadinyan tindak kejahatan," Imbuhnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H