Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kasatbinmas Polres Bangkalan Hadir Dalam Pengundian Nomor Urut Calon Kades

 

Tribratanewsbangkalan.com - Memasuki masa penetapan dari balon kades menjadi calon kades untuk pemilihan Kepala Desa, maka dari itu guna menjaga dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, S.H., M.H. bersama bhabinkamtibmas desa setempat menghadiri di setiap kegiatan Penetapan calon Kepala Desa dan pengundian nomot urut tersebut. Kamis (01/04/2021).

Kasatbinmas Polres Bangkalan hari ini mendatangi langsung ke Balai Desa Sabiyan, Desa Martajazah, dan Desa Gebang,  yang sekarang telah memasuki masa Penetapan calon Kepala Desa dan pengundian nomor urut.

Tidak hanya Kasatbinmas Polres Bangkalan saja yang menghadiri, disaksikan pula oleh Cicik Fidiyah, S.E., M.M. (camat bangkalan), Kapten CAJ Siswanto (Danramil 0829-01/Kota), Alifil (ketua panitia), Azizi (ketua BPD)Bakal calon kepala Desa Gebang, Desa Sabiyan, Desa Martajazah, Babinsa desa Martajasah (Serda Abd Azis), Candra S.E. (Sekcam Kec. Bangkalan), Khairis Sholeh (Kasi Pem Kec. BKL), Moch Munir (ketua panitia), Perangkat desa, Tokoh Agama, dan Tokoh masyarakat sesuai wilayah pemilihan kepada desa masing-masing.

Hasil pengundian nomor urut calon kepala desa Martajasah periode tahun 2021-2026 adalah sebagai berikut:
1. H. Rahmad, SE
2. Risang Bima W , SH
3. Samsul Muarif.

Sedangkan dari hasil Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Sabiyan Periode Tahun 2021-2026 adalah sebagai berikut:
1. Andi Yuliono
2. Agus Riyanto
3. Anton
4. Khairis Zaman

Kemudian hasil pengundian nomor urut calon kepala desa Gebang periode tahun 2021-2026 adalah sebagai berikut:
1. Syaful, S.H.
2. H. Hazali
3. H. Mashuri
4. Moh. Saleh

Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno juga memberikan sambutan untuk mengajak dan menghimbauan kepada masing masing Calon Kepala Desa agar menjaga keamanan dan ketertiban, "Mari kita sukseskan pemilihan kepada desa jangan menerima suap, jangan sampai ricuh palagi sampai terpecah belah."

 

(Tan)

 


 

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.