Bersama Muspika, Kasatbinmas Polres Bangkalan Harap Bijak Jelang Pilkades

 

Polres Bangkalan,  Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, S.H., M.H. melaksanakan sambang dan silahturohmi ke Calon Kades Gebang, Sabiyan dan Sembilangan. 

Calon Kades Gebang yang ditemui yakni Syaiful, Hazali, Mashuri, Moh Saleh, didampingi P2KD
Alifil Machsum, sedangkan Calon Kades Sabiyan ada Andi Yuliono, Agus Rianto, Anton, Hairis Zaman, Didampingi P2KD : Moh Munir. 

Usai itu berlanjut menemui Calon Kades Sembilangan ada Agus Subakti, Muh. Nasir, Hasan Daid
dan Didampingi P2KD Mohtadir, S.Pd.

Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa setempat, turut dihadiri pula oleh Camat Kec Kota Bangkalan Cicik Fidiah, S.E., M.M., Danramil Kota Kapten CAJ Siswanto, Sekcam Kota Candra Firmansyah, S.E., Kasipem Kota Akhirus Saleh,  S.E. mengajak untuk melaksanakan tahapan Pilkades dengan bijak.

Cicik Fidiah, S.E., M.M. menjelaskan terutama saat Kampanye dan menjelang pemungutan suara, masing-masing Calon dan Team sukses tidak menggunakan cara-cara yang menyimpang.

"Jangan sampai menggunakan cara yang tidak diperbolehkan aturan Perbup atau melanggar hukum,  contoh menghasut,  adudomba, profokasi, memfitnah,  pencemaran nama baik, atau istilahnya Black Campaign (Kampanye hitam), money politik karena perbuatan tersebut akan diproses sesuai hukum yang berlaku," bu Camat Kec./Kota Bangkalan.

Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno tak lupa mengucapka kepada masing-masing Calon Kades dan Team Sukses atau pendukungnya untuk tetap bisa menjaga Kondusifitas.

"Saya minta kepada Calon Kades dan Team Sukses beserta pendukungnya untuk menjaga keamanan, kenyamanan wilayahnya sehingga tahapan Pilkades dapat berjalan dengan lancar," imbuh IPTU Suyitno.

(tan)

 

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H