Bhabinkamtibmas Ds.kampak Aipda Amri sambangi warga binaannya di Ds.kampak Kec.Geger Kab.Bangkalan.


Tribratanewsbangkalan.com Polres Bangkalan Polsek Geger pada Hari jumat, 09 April 2021 sekitar pukul 10.30 wib, Bhabinkamtibmas Ds.kampak Aipda Amri sambangi warga binaannya di Ds.kampak Kec.Geger Kab.Bangkalan.

Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas yakni memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas sebagai wujud meningkatkan silaturahmi serta jalin kemitraan dengan masyarakat guna
menyampaikan informasi tentang kamtibmas.

Selanjutnya giat sambang kamtibmas di lanjutkan ke rumah warganya an.H.sadeli yang mempunyai Komunitas Driver madura dijalan Ds.Kampak Kec.geger Kab.Bangkalan.

Bhabinkamtibmas dalam kesempatannya berpesan kepada masyarakat agar warga peduli dengan keamanan lingkungan dan berhati-hati serta waspada terhadap masih adanya pelaku tindak kejahatan seperti narkoba, pencurian kendaraan bermotor dan pencurian dalam rumah.

Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, kami juga menghimbau agar warga selalu mentaati Protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19 yang masih mewabah.

kapolres Bangkalan AKBP DIDIK PRASETYO,S.I.K melalui Kapolsek Geger AKP HARTANTA,S.H sangat merspon “Tindakan anggotanya atas keaktifannya dalam menjalankan tugasnya selaku bhabinkamtibmas sehingga dengan hal tersebut dapat terjalin silaturahmi yang baik.” Ucapnya.



Hms Geger Zulka


Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.