Bhabinkamtibmas Ds.lerpak polsek Geger polres Bangkalan Briptu Romie melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan masyarakat Desa binaanya


Tribratanewsbangkalan.com.polsek Geger Polres Bangkalan.Bhabinkamtibmas Ds.lerpak polsek Geger polres Bangkalan  Briptu Romie melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan masyarakat Desa binaanya.

Hal itu dilakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, Minggu(04/04/2021).

Untuk diketahui, dalam rilis yang diterima kegiatan sambang Desa dan dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Bangkalan Polsek Geger.

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat Desa untuk bersama-sama membantu

Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.

“Sambang dan dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa,” ujarnya.

Pihaknya, juga meminta warga binaan untuk sama-sama menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung.

“Sehingga diharapkan dengan keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat,masyarakat juga akan membantu tugas Polri” tutup.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.