Bhabinkamtibmas Polsek Geger Aipda Amri sambangi kadus Lerpak dan warga lingkungan Ds.Lerpak Kec.Geger Kab.Bangkalan


Polres Bangkalan Polsek Geger – 
Pada selasa (06 /04/21) siang ini, Bhabinkamtibmas Polsek Geger Aipda Amri sambangi kadus Lerpak dan warga lingkungan Ds.Lerpak Kec.Geger Kab.Bangkalan sekaligus memberikan himbauan jaga Harkamtibmas dan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 sekaligus ajak Vaksinasi khususnya di Kec. Geger Kabupaten Bangkalan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warganya untuk bersama cegah penyebaran VirusCovid 19 dengan terapkan Protokol Kesehatan saat beraktifitas dan lakukan Physikal Distancing serta

Ikuti Vaksinasi untuk lindungi diri.

Tak hanya itu juga Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa Pemerintah telah menggelar progam Vaksinasi dan sebagian besar TNI /Polri / ASN dan Masyarakat kab Bangkalan telah diVaksin untuk itu kita harus mendukungnya dengan cara ikuti Vaksinasi bersama Keluarga Tercinta.

Tak kalah penting yaitu jangan percaya Berita Hoaxs seputar Vaksinasi Covid-19 , waspadai faham Radikalisme Serta jaga anak kita dari masalah Narkoba serta waspada Kejahatan Cyber ( Medsos) , ” tuturnya.

Kapolsek Hartanta S.H mengatakan Bahwa personilnya dalam mencegah Covid 19 aktif mengedukasi serta mengajak warga untuk Disiplin patuhi Protokol Kesehatan dengan mendukung vaksinasi dan terakhir mari kita berdo’a bersama agar kita semua bisa terbebas dari Covid – 19 ” Ucap AKP Hartanta,S.H.

by zulka Hms geger

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.