Bhabinkamtibmas Polsek Geger bersma 3 pilar tekan warga gunakan masker




Tribratanewsbangkalan.com Polres Bangkalan Polsek geger_ Bhabinkamtibmas polsek – Babinsa Koramil 015/ Geger bersama Tim Satgas Covid 19 PPKM Mikro menekankan kepada warga tetap memjalankan Protokol Kesehatan menggunakan masker, penekanan tersebut dilakukan saat melakukan operasi PPKM mikro yang di gelar jalan Raya Kombangan Kec.Geger Kabupaten Geger,Jumat (16/04/2021).

Kapolres Bangkalan melalui kapolsek Geger Akp Hartanta,S.H menyampaikan bahwa tujuan operasi PPKM Mikro ini untuk membangun kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker dalam kegiatan sehari-hari.


Operasi PPKM Mikro di jalan raya Kombangan ini juga merupakan langkah edukasi kepada warga masyarakat. Kegiatan ini akan mengingatkan kepada masyarakat bahwa kita ini masih dalam masa pandemi Covid-19, sehingga masyarakat harus berhati-hati dan menerapkan protokol kesehatan, kapanpun dan dimanapun,” ujarnya.

Sejak diberlakukan PPKM Mikro, tim Satgas PPKM telah melaksanakan Operasi PPKM untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta operasi Pendisiplinan sebagai upaya penegakan protokol kesehatan dan pengawasan kegiatan masyarakat juga intensif dilaksanakan selama masa PPKM mikro

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H