Bripka Budi, melakukan Sambang dan silaturahmi dengan warga di wilayah Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan, pada Selasa (6/04/2021).



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Konang, Untuk menciptakan kedekatan antara anggota Polri dengan warga masyarakat.Bripka Budi, melakukan Sambang dan silaturahmi dengan warga di wilayah Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan, pada Selasa (6/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Budi mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya serta menjaga kamtibmas yang aman dan damai.

“Bertemu dan ngobrol santai bersama warga adalah sangat bermanfaat dan lebih tepat sasaran dalam menyampaikan pesan kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya”,ungkapnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K melalui Kapolsek Kinang Iptu Erwan Kurniawan, S.H., mengatakan ” Kegiatan tersebut di lakukan untuk melindungi dan melayani masyarakat serta mengetahui perkembangan situasi dan kondisi Kamtibmas di desa tersebut”, katanya.

Harapan dari kegiatan ini agar warga masyarakat tidak sungkan-sungkan untuk meminta bantuan bila mendapat kesulitan atau masalah, dan apabila terjadi sesuatu agar segera melapor dan segera di tindak lanjuti.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.