Bripka zulkarnain memberikan Himbauan kepada pedagang penjual kembang Api


Tribratanewsbangkalan.Com untuk mengantisipasi penjualan mercon secara bebas, Bhabinkamtibmas Polsek Geger yang merupakan jajaran Polres Bangkalan Bripka ZULKARNAIN melakukan pemeriksaan kepada penjual kembang api, di Ds.Campor Kecamatan Geger Kab.Bangkalan. Minggu(18/04/2021)

Kapolsek Geger AAKP HARTANTA,S.H. memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmasnya agar selalu memonitor wilayahnya terutama penjual petasan, agar tidak terjadi keributan,atau perkelahian yang di awali dari lempar lemparan petasan.

Bhabinkamtibmas Polsek Geger Polres Bangkalan, melakukan pencegahan dengan memeriksa para penjual petasan atau kembang api, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut didukung oleh tokoh masyarakat setempat serta para Toga dan Kadus dan kegiatan akan tetap dilakukan sepanjang bulan Ramadhan agar kegiatan ibadah Ramadhan menjadi khusyuk dan nyaman.

Setelah dilakukan pemeriksaan Bhabinkamtibmas,tidak kedapatan menjual petasan, yang dijual hanya kembang api.

“Kami akan terus secara rutin melakukan razia petasan, sebagai upaya untuk mencegah hal–hal yang tidak di inginkan, dan menjadikan Wilayah Kecamatan Geger aman dan kondusif”. Ungkap Kapolsek AKP.Hartanta,S.H.



by zulka hms geger


Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H