Di Warung Kopi, Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya Berikan Binluh.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Guna menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas Polsek Arosbaya Polres Bangkalan melakukan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Arosbaya.

Seperti pada Senin (05/04/21) BKTM Polsek Arosbaya Aipda Rudi H terus berupaya menjalin keakraban dengan warga masyarakat yang tengah asyik menikmati Kopi di Warkop Pinggir jalan Desa Tengket Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan.

“Kegiatan ini juga untuk menjalin sinergitas kebersamaan antara warga masyarakat dengan pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, “kata Aipda Rudi H

Pada kesempatan ini Aipda Rudi H mengajak kepada toga, tomas, toda dan warga masyarakat untuk selalu bersinergi dan bekerjasama dengan pihak Kepolisian guna memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan AKP Rivai, S.H. menambahkan bahwa pihaknya berharap dengan kegiatan seperti ini adalah sebagai bentuk kehadiran Polisi, maka pihaknya memerintahkan kepada seluruh personilnya untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat." ujarnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.