Ikuti Pelatihan Binmas Online System Vol. 2, Briptu Navynda : Tugas Polri itu Tidak Mudah

 


Polres Bangkalan - Pelatihan Binmas Online System Vol. 2 yang kini menggunakan sistem basis terpadu dan terpusat dalam satu aplikasi, rupanya memberikan warna baru bagi dunia Kepolisian Republik Indonesia, khususnya anggota Binmas dimanapun mereka berada. Hal yang sama juga dialami oleh salah satu anggota Satbinmas Polres Bangkalan yang juga merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Demangan, Briptu Navynda Sherly Fatikasari. 

Bagi Briptu Navy sapaan akrabnya, Binmas Online System (BOS) Vol. 2 merupakan aplikasi yang akan mengomulir seluruh kegiatan Bhabinkamtibmas dalam satu wadah berbasis online. Mengedepankan dunia teknologi di era 5.0 saat ini, Briptu Navy mengaku jika tugas menjadi seorang anggota Polri sejatinya tidak pernah mudah. Begitu banyak tantangan yang harus ditaklukkan apalagi dunia baru yang boleh dibilang asing bagi dara kelahiran 27 Agustus 1996 ini. 

Ditemui di sela-sela kesibukannya pagi hari ini, Kamis (29/04/2021) Briptu Navy menjelaskan jika aplikasi baru ini menambah wawasan dan pengetahuannya tentang dunia teknologi dan harus di terapkan dalam tugasnya sebagai seorang anggota Bhabinkamtibmas.

"Ini benar-benar hal yang baru. Hal yang tidak mudah untuk dilakukan. Saya juga masih belajar. Karena wawasan baru ini, benar-benar menempa seorang anggota Polri untuk berada di jalur terdepan dalam memberikan informasi dan juga kita sebagai anggota Polri harus bisa menguasai teknologi. Harus terus belajar dan belajar," terang polwan yang hobi bersepeda ini. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H