Ingatkan Protokol Kesehatan, Dua Personil Polres Bangkalan Pam Greja Maria Fatma

 

Tribratanewsbangkalan.com - Sekira pukul 15.00 WIB, KBO Sat Binmas bersama Anggota melaksanakan giat Pengamanan Jamah Greja Maria Fatma.

Pengamanan ini dalam rangka Perataan Paskah tahun 2021 di Kabupaten Bangkalan tidak lain untuk memberikan rasa aman bagi umat Kristiani Kabupaten Bangkalan.

Kedua nya melaksanakan strelisasi ruang ibadah sekaligus mengawasi jalanya Protokol kesehatan Covid-19 bagi jammah yang akan memasuki ruang Ibadah dengan mengingatkan mematuhi Protokol kesehatan seperti Pakai Masker, Mencuci Tangan pakai sabun sebelum memasuki tempat ibadah, dan ada jarak minimal 1 meter antara jemaat satu dengan yang lain.

Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, S.H., M.H. menjelaskan dengan melaksanakan patroli skala besar untuk memberikan rasa aman kepada para jemaat umat Kristiani yang menjalan ibadahnya. "Demi menciptakan rasa aman selama menjalankan ibadah Paskah, Satbinmas Polres Bangkalan juga menerjunkan personilnya dan Alhamdulillah pelaksanaan patroli skala besar ini dapat berjalan lancar dan tidak ada gangguan kamtibmas," ucapnya.


(Tan)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.