JAGA KESELAMATAN PELAJAR POLSEK AROSBAYA SEBERANGKAN ANAK SEKOLAH



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Mobilisasi kendaraan dan masyarakat terpantau di pagi hari, dimana masyarakat kecamatan Arosbaya mulai menjalankan aktiftasnya, untuk mendukung kelancaran aktifitas masyarakat Polsek Arosbaya, Jajaran Polres Bangkalan melaksanakan Gatur gatur pagi, kamis (15/04/2021).

Sebelum kegiatan pengaturan, anggota Polsek Arosbaya melaksanakan apel di pimpin oleh Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rivai,. S.H, kegiatan apel dimaksudkan untuk melakukan pengecekan kesiapan personil, menyampaikan cara bertindak dan ploting pembagian tugas, Selanjutnya anggota berangkat menuju titik yang ditentukan masing masing.

Seperti yang ditampak Pengaturan di laksanakan didepan SMK 1 Arosbaya jalan raya Arosbaya saat ini

Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai, S.H. menyampaikan gatur pagi di laksanakan Polsek Arosbaya setiap pagi dari pukul 06.30 Wib hingga 07.30 Wib di pengal jalan titik titik rawan laka dan keramaian selain melaksanakan gatur personil membantu anak – anak menyeberang menuju sekolah di karenakan pagi hari padat kendaraan bermotor, agar anak anak selamat sampai sekolah dan orang tua anak tidak merasa khawatir.

adapun kepadatan lalu lintas yang sering terjadi di depan sekolah tersebut di tempatkan personil lantas untuk melaksanakan gatur dan membantu anak anak sekolah menyeberang.

“Di himbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati hati saat melewati sekolahan karena banyak anak sekolah,” tutupnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H