Jaga Wilayah Bulan Ramadhan Anggota Melaksanakan Patroli Malam Hari Antisipasi Begal.



Tribratanewsbangkalan.Com Polres Bangkalan - Polsek Socah, Kepolisian sektor Socah melakukan patroli rutin malam sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran jalan sepi atau  tempat rawan lainnya di wilayah hukum Polsek Socah Kamis malam hari /15/04/21/ .

Patroli malam jaga wilayah tersebut dilaksanakan piket malam Bripka Rudi Hartono, SH., dan Briptu Hendri Dwi  pada saat jam-jam rawan malam hari, hal tersebut dilakukan untuk memastikan wilayah hukum Polsek Socah dalam situasi yang kondusif dan aman dari aksi para pelaku kejahatan kriminalitas terutama Curas,  Curat dan Curanmor atau kejahatan lain

Petugas juga memberi himbuhan pengguna jalan yang melintas ada di wilayah kecamatan Socah yang di temui di jalan raya pertigaan Pedeng  Desa Socah sampai dengan jln  raya Buluh bawah Kecamatan Socah yang di temui dihimbau agar lebih waspada dan hati hati.

Kapolsek Socah Akp Lukas Moch Efendi, SH. menerangkan upaya preventif akan terus dilakukan patroli malam anggota sudah paham akan tugas dan tanggungjawabnya.
(Hms Scah) .

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H