Jelang Berbuka Puasa, Satbinmas Polres Bangkalan Bagi-bagi Takjil

 


Polres Bangkalan - Kepedulian dan kepekaan terhadap sesama terus dipupuk oleh jajaran Kepolisian sebagai pelayan dan pengayom masyarakat, terutama di tengah pandemi saat ini. Apalagi, bulan ramadhan kali ini menjadi momentum untuk kembali mengeratkan dan menguatkan satu sama lainnya dalam segala bentuk keterbatasan. 

Hal inilah yang dilakukan oleh Satbinmas Polres Bangkalan yang pada Rabu sore kemarin, (28/04/2021) nampak membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Soekarno - Hatta yang merupakan markas Korps Polri di kabupaten paling barat pulau Madura tersebut. Seperti sore kemarin, Kasatbinmas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. didampingi anggota Satbinmas yakni Bripda Navis Herlambang Satria Tama dan Bripda Arif Wicaksono membagikan 500 bungkus takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

Tak hanya anggota Binmas saja, Rabu sore kemarin juga menggandeng Mitra Polres BUMN PNM (Permodalan Nasional Madani) Mekar dalam agenda bagi-bagi takjil. Pengguna jalan yang melintas nampak sangat sumringah menerima takjil mengingat kondisi yang bisa jadi tidak memungkinkan bagi mereka untuk membeli jajanan buka puasa. 

Ditemui selepas pembagian, Iptu Suyitno menjelaskan jika pembagian ini merupakan bentuk solidaritas dan juga himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M saat berkendara di jalan raya. "Pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Bangkalan yang menjalankan ibadah puasa sekaligus juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19" Ucap Kasat Binmas Polres Bangkalan IPTU suyitno,  S.H., M.H. kemarin sore. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H