Jelang Pilkades, Bhabinkamtibmas Desa Sembilangan Blusukan Dini Hari

 

Tribratanewsbangkalan.com - Memasuki masa penetapan menjadi calon Kepala Desa, maka guna menjaga dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, bhabinkamtibmas desa setempat melakukan blusukan hingga dini hari, pukul 23.30 WIB, Kamis (31/04/2021). 

Kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Sembilangan melaksanakan sambang kepada Tokoh Masyarakat Desa Sembilangan sekaligus titip pesan kamtibmas serta mengajak untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas menjelang pilkades serentak di Kab Bangkalan.

"Meski calon Kepala Desa dan pengundian nomor urut telah dilaksanakan, upaya pendekatan dengan para perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat tetap dilakukan," terang BRIPDA Herlambang Wahyu Anafis Satriatama selaku bhabinkamtibmas Desa Sembilangan.

Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno juga mengajak dan menghimbauan kepada masing masing Calon Kepala Desa agar menjaga keamanan dan ketertiban tanpa adanya money politic, "Mari kita sukseskan pemilihan kepada desa tanpa menerima suap, jangan golput, apalagi sampai ricuh. Jika ini terjadi sangat disayangkan sekali," imbuh IPTU Suyitno.

 

(Tan)

 

 

 

 Dusun Sembilangan Tangsi Desa Sembilangan.
 
-Bhabinkamtibmas Desa Sembilangan melaksanakan sambang kepada Tokoh Masyarakat Desa Sembilangan sekaligus titip pesan kamtibmas serta mengajak untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas menjelang pilkades serentak di Kab bangkalan sehingga terwujudnya pilkades di desa sembilangan yang aman damai kondusif .

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H