Kanit Binmas Polsek Burneh Bersama Anggota Koramil Burneh Sambang Desa Dan Bagikan Masker Cegah Penyebaran Covid 19



Tribratanewsbangkalan.Com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh,- Dalam rangka Menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Kanit Binmas Polsek Burneh Polres Bangkalan Aiptu Supriyanto bersama Anggota Koramil Burneh Sertu Tutur, pada hari ini Jumat siang (23/04/2021), pukul 10.00 Wib, melaksanakan sambang Desa dan melaksanakan tatap muka dengan Warga dan bagikan masker di Desa Jambu Kecamatan Burneh  Kabupaten Bangkalan.

Dalam kesempatan Binluh malam hari ini, Aiptu Supriyanto dan Sertu Tutur Menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada  warga walaupun situasi covid 19 sudah pada situasi ADAPTASI KEBIASAAN BARU, para warga wajib untuk menggunakan masker, jaga jarak dalam berkumpul atau komunikasi bertatap muka dan jika tidak ada kepetingan yang mendesak tidak usah keluar rumah, karena kita tidak tau orang per orang mana yang terindikasi virus covid 19 tersebut. Di Harapkan Untuk Jaga Kebersihan Dan Pola Hidup Sehat Dengan Rajin Cuci Tangan Dengan Pakai Sabun. Ikuti anjuran pemerintah dan aturan kesehatan.

Kegiatan Binluh ini dilaksanakn selain untuk Menyampaikan Pesan Kamtibmas juga untuk Pembinaan Kepada Masyarakat serta untuk Menjalin Kedekatan Antara Polri dan Masyarakat dan Agar Masyarakat Mengerti Tentang Informasi Yang Sedang Ramai / Viral Tentang Virus Corona.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. mengatakan bahwa " Kegiatan ini di Laksanakan oleh Jajaran Polsek Polres Bangkalan bersama Koramil Burneh untuk Memberikan Himbauan Kamtibmas dan Memberikan Info Kepada Masyarakat Tentang Informasi Virus Corona Agar Masyarakat Tidak Panik Dan Resah serta wajib mematuhi protokoler kesehatan. " tuturnya

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H