Kanit Binmas Polsek Burneh Bersama Anggota Koramil Burneh Dan Perangkat Desa Bagikan Masker Cegah Penularan Covid-19




Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Sosialisasi penggunaan masker dan bagikan masker oleh Polsek Burneh bersama Anggota Koramil Burneh dan Kadus Desa Jambu kembang rutin lakukan himbauan wajib memakai masker untuk pencegahan penyebaran/penularan wabah Corona, Jumat siang (30/04/2021).

“Upaya ini dilakukan terus, untuk mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, ” himbauan tersebut di sosilisasi di tempat keramaian seperti halnya dipangkalan ojek, pengendara bermotor di Desa Jambu Kecamatan Burneh dan pemukiman masyarakat untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak supaya tidak tertular Virus Corona lebih sadar dan mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak keluaran dan berdiam diri di rumah saja. hidup sehat dan cuci tangan sebelum maupun sesudah beraktifitas. dan wajib menggunakan masker kepada masyarakat khususnya di diwilayah kecamatan Burneh.

“Selain upaya himbauan wajib mengunakan masker dan hidup bersih pihaknya juga gencar melakukan sosialisasi bersama satgas Covid19 kecamatan Burneh dengan memberikan himbauan secara langsung kepada masyarakat khususnya di kawasan perkampungan dan tempat keramaian," Pungkas Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H