Kapolsek Arosbaya Berikan Arahan Kepada Anggota Memasuki Bulan Puasa.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan AKP Moch. Rifai S.H melaksanakan kegiatan anev dan pengarahan kepada seluruh anggota, di ruang Metting Polsek Arosbaya terkait pelaksanaan tugas di saat bulan ramadhan, jumat (24/04) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan anev dan pengarahan oleh Kapolsek Arosbaya, dalam rangka pelaksanaan evaluasi kegiatan yang sudah di laksanakan, untuk anggota diharapakan agar meningkatkan patroli siang maupun malam harinya guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di saat bulan ramadhan. maupun pelaksanaan kegiatan yang akan datang, ataupun kegiatan yang sedang kita laksanakan.

“Mari kita laksanakan pelaksanaan tugas ini dengan penuh tanggungjawab, selalu berdoa dalam pelaksanaan tugas, dan tetap jaga kesehatan karena banyaknya ancaman teroris yang sasarannya Anggota dan mengingatkan kepada anggota untuk tetap sosialisasikan 5M (Memakai masker. Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) kepada masyarakat guna memutus rantai penyebaran Covid-19” tegas Kapolsek. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H