kapolsek Geger AKP HARTANTA S.H melaksanakan giat tatap muka ke kades kampak skligus menghimbau agar tidak terpengaruh ajaran Radikalisme


TribratanewsBangkalan.com– Polsek Geger Polres Bangkalan Minggu 04 April 2021, Kapolsek Geger Pres Bangkalan Akp Hartanta S.H lakukan silaturahmi bersama Tokoh Masyarakat Ds.kampak yang beralamatkan di Ds.kampak Kec.Geger, Kabupaten Bangkalan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Geger disambut oleh kades Kampak Kec.Geger Kab.Bangkalan Bapak Abu Yazid.

Akp Hartanta,S.H dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kebapak Kades Kampak yang telah memberikan kesempatan dan waktu untuk bertatap muka dengan Kapolsek geger akp hartanta sekaligus memberikan himbauan kepada Bapak Kades kampak untuk mewaspadai penyebaran paham radikal, terlebih dengan kejadian beberapa hari kemarin.

“Jangan sampai kita terpengaruh dan menjadi korban dari mereka yang ingin memecah belah persatuan diantara kita. Untuk itu apabila mendengar dan menemukan ada orang yang mencurigakan, diharapkan segera melapor kepada pihak kepolisian atau pemerintah Desa,” ajak AKP.hartanta.

Lanjut AKP HARTANTA S.H, dalam situasi pandemi masyarakat diharapkan juga tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan selesai beraktifitas senantiasa mencuci tangan serta tetap menjaga jarak, sebab penyebaran covid 19 masih tetap ada.

BY HMS GEGER zulka

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.