Kapolsek Geger Akp Hartanta,S.H melaksanakan kunjungan silaturahmi ke salah satu tokoh masyarakat yang berada di Desa Kombangan kecamatan Geger,Kabupaten Bangkalan.


Polres Bangkalan Polsek Geger– Pastikan wilayah aman dan kondusif malam ini,Selasa (06/04/2021) Kapolsek Geger Akp Hartanta,S.H melaksanakan kunjungan silaturahmi ke salah satu tokoh masyarakat yang berada di Desa Kombangan kecamatan Geger,Kabupaten Bangkalan.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Geger AKP HARTANTA,S.H didampingi oleh Ps.kanit Binmas Aipda Amri Desa KOMBANGAN berkunjung ke rumah Bapak Ridwan Dg Naba yang juga merupakan tokoh masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Geger.

Pada kesempatan itu Kapolsek GEGER  AKP.HARTANTA,S.H mengajak tokoh masyarakat turut serta berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas dalam wilayah Desa Kombangan dan mendukung program pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah kecamatan Bontolempangan, dengan cara selalu menghimbau masyarakat agar disiplin menjalankan protokol kesehatan, mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker saat berada di tempat umum.

Kapolsek GEGER Polres Bangkalan AKP.HARTANTA,S.H mengungkapkan” Silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin sinergitas dan solidaritas yang baik antara Polri dengan para tokoh masyarakat yang ada di wilayah kecamatan GEGER hingga dapat mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif ” ungkap Kapolsek  geger AKP Hartanta.

by Zulka Hms Geger

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Polsek Klampis Amankan Wanita Pencuri Puluhan Gram Emas

Kapolsek Kamal Polres Bangkalan Cek kesiapan Anggotanya malam hari ini.