Kasatbinmas Polres Bangkalan Bersama Muspika Hadiri Deklarasi Damai

 

 


Polres Bangkalan,  Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, S.H., M.H. menghadiri Deklarasi Damai dengan Tema "Siap Mensukseskan Pelaksanaan Pilkades Seretak tanggal 02 Mei 2021 di Kec/Kab. Bangkalan Periode 2021-2027." (Rabu, 21 April 2021)

Pertemuan yang dilaksanakan di Pendopo Kec Kota Bangkalan tersebut turut serta dihadiri Camat Kec Kota Bangkalan Cicik fidiah, S.E., M.M., Danramil Kota Kapten CAJ Siswanto, Kasat Binmas IPTU Suyitno, S.H., M.H., Sekcam Kota Candra Firmansyah, S.E., Kapus yg diwakili KTU Bpk Moh. Syafi'i, Kasipem Kota akhirus Saleh,  S.E., Kbo, Kasium,  Kanit Binkamsa,  Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Bangkalan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa se Kec Kota Bangkalan, PLT Kades Se Kec Kota Bangkalan, BPD se Kec Kota Bangkalan, Ketua Panpil atau Ketua P2KD se Kec Kota Bangkalan, dan 21 Calon Kades se Kec Kota Bangkalan.

Dikemas sebagai ajang silahturohmi dengan semua pihak yang terlibat Pilkades tersebut, tak lain untuk memupuk rasa keakraban.
 

Dalam hal ini Cicik Fidiah, S.E., M.M. mengucapkan terimakasih untuk tetap menjaga kondusifitas.

"Saya mewakili Forkopimda Kab Bangkalan mengucapakan terimakasih kepada masing-masing P2KD, Calon Kades yang sampai dengan saat ini tetap dapat menjaga Kondusifitas Kec Kota Bangkalan dengan baik, sehingga tahapan Pilkades dapat  berjalan dengan lancar," ucap bu Camat Kec./Kota Bangkalan.

Begitu  pula dengan Kasat Binmas Polres Bangkalan memberikan penekanan agar dalam melaksanakan tahapan Pilkades masing-masing Calon dan Team sukses tidak menggunakan cara-cara yang salah.

"Terutama Kampanye dan menjelang pemungutan suara, masing-masing Calon dan Team sukses jangan sampai menggunakan cara-cara yang tidak diperbolehkan aturan Perbup atau melanggar hukum,  contoh menghasut,  adudomba, profokasi, memfitnah,  pencemaran nama baik, dgn istilah Black Campaign (Kampanye hitam), money politik dll,  karena hal tersebut akan merugikan diri sendiri dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku," terang IPTU Suyitno.

Pelaksanakan Deklarasi Damai Pilkades dilanjutkan Foto Bersama dan Berbuka Puasa bersama.

(tan)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H