Komitmen TNI-Polri di Bangkalan Siap Sukseskan Pilakdes 2021 Aman dan Kondusif

 


Polres Bangkalan - Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Bangkalan tinggal dalam hitungan hari. Perhelatan yang bisa menimbulkan gesekan ini pun akan mendapat atensi khusus demi menjaga situasi tetap aman dan kondusif. Salah satunya dengan menggelar deklarasi damai.

Hal inilah yang dilakukan oleh Kecamatan Kota Bangkalan. Melaksanakan Deklarasi Damai di Balai Kecamatan Kota Bangkalan, sebanyak 21 Calon Kepala Desa akan bertarung pada 2 Mei mendatang untuk berkomitmen akan menjaga kondisi di kabupaten Bangkalan berjalan aman dan kondusif. 

Disaksikan langsung oleh Muspika kecamatan kota Bangkalan, Kasatbinmas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. dan seluruh Babinsa serta Bhabinkamtibmas kota sebanyak 26 orang, pada Rabu (21/04/2021) sore hampir petang kemarin, menjadi sebuah tonggak baru di kecamatan Kota Bangkalan untuk bersama ikut serta mensukseskan Pilkades 2021. Elemen TNI-Polri dan seluruh OPD Kecamatan pun juga memiliki peranan penting untuk tetap membuat Pilkades di kabupaten Bangkalan jauh dari gesekan-gesekan.

Sementara itu, dihubungi melalui sambungan seluler Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., menjelaskan jika kegiatan Deklarasi Damai Cakades (Calon Kepala Desa) ini merupakan bentuk komitmen pemerintah daerah kabupaten Bangkalan untuk ikut mensukseskan Pilkades 2021. "Ini adalah komitmen kita bersama untuk ikut serta mensukseskan kegiatan ini hingga akhir. Pemerintah kabupaten Bangkalan salah satunya Kepolisian Resor Bangkalan siap mengamankan Pilkades 2021 gelombang satu 2 mei mendatang dengan aman dan kondusif tanpa ada gesekan yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan serta mengganggu kenyamanan masyarakat," tegas perwira kelahiran Bojonegoro tersebut. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H