Pastikan Wilayah Kondusif, Sabhara Polres Bangkalan Patroli 3C di Kampus UTM

 


Polres Bangkalan - Memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar area objek vital memang menjadi fokus utama Kepolisian Resor Bangkalan pasca terjadinya beberapa aksi pencurian yang menyasar lingkungan kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM). Pengamanan berlapis kini semakin diperketat untuk mencegah terjadinya hal serupa.

Seperti yang terjadi pada Jum'at dinihari, (30/04/2021) sekitar pukul 01.30 WIB nampak 3 anggota Sabhara Polres Bangkalan melakukan patroli hunting 3C dan sempat melakukan patroli penyisiran di berbagai titik strategis kampus serta sekitar area kampus hingga kawasan kos-kos an mahasiswa yang sempat menjadi sasaran empuk pelaku kejahatan. 

Patroli hunting ini semakin digencarkan untuk memastikan situasi wilayah kampus UTM dan sekitarnya berada dalam status aman dan kondusif. Sementara itu, ditemui secara terpisah di Mapolres Bangkalan pagi ini, (30/04/2021) Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K. menjelaskan jika kali ini Kepolisian Resor Bangkalan telah meningkatkan pengamanan berlapis guna menghidari hal serupa terjadi. 

"Keamanan di sekitar kampus UTM sudah kami tingkatkan jauh lebih ketat dari sebelum sebelumnya. Kami melakukan ini untuk menghindari kejadian kemarin. Oleh karena itu, kerja sama yang baik dari masyarakat sangat kami butuhkan jika terjadi kecurigaan jangan segan untuk melaporkan kepada kami. Akan kami tindak lanjuti," tegas orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut jum'at pagi ini. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Polres Bangkalan Siapkan Hewan Qurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1439 H